Info Terbaru :
Home » , , » Berqurban diponpes Nihayatul Amal

Berqurban diponpes Nihayatul Amal

Written By Admin on Minggu, 06 November 2011 | 16.19


Hewan qurban diponpes Nihayatul Amal
Pada hari raya idul adha tahun ini panitia qurban ponpes nihayatul amal lampung selatan menyembelih hewan qurban sebanyak lima ekor kambing (domba), dengan rincian tiga ekor dari jama’ah pengajian ibu-ibu majlis ta’lim nihayatul amal, satu ekor dari wali santri dan satu ekor dari donatur pesantren (keluarga besar ibu Winaningsih).

Daging qurban hari itu juga langsung dibagikan kepada masyarakat sekitar pesantren khususnya di dusun sumberjaya.  Selain dibagikan kemasyarakat sekitar daging hewan qurban-pun ada yang dikelola oleh pesantren untuk disantap bersama para santri. 

Alhamdulillah panitia qurban pesantren nihayatul amal sudah kedua kalinya menerima dan menyalurkan daging qurban dari para agnia kepada masyarakat terutama mereka yang secara ekonomi kurang beruntung. 

Pada hari raya qurban kali ini partisipasi masyarakat dalam ibadah tahunan ini menunjukan adanya peningkatan seiring dengan fungsi dakwah yang di emban pesantren berjalan dengan baik.  Selain itu juga dukungan para dermawan yang cinta terhadap dunia pendidikan pesantren juga turut mempelopori dan memotivasi masyarakat sekitar yang mampu untuk berqurban. Semoga apa yang telah kita qurbankan diterima oleh Allah SWT. Amien !
Bagikan :

0 komentar:

Silahkan berikan tanggapan

Sangat menghargai komentar yang baik dan sopan... !

Like Group Nihayatu Amal

 
Support : Tukang Buat Blog | Dompet Cendekia | Nahdlatul Ulama
Copyright © 2011-2013 - Pondok Pesantren Nihayatul Amal - All Rights Reserved
Sekretariat : Sumberjaya RT/RW 02/04 - Karang pucung - Waysulan - Lampung Selatan Kodepos 35452
Template : Creating Website Published by Mas Template