Info Terbaru :
Home » , , » Mohon Doa Restu Rencana Pembangunan Asrama Putra - Putri

Mohon Doa Restu Rencana Pembangunan Asrama Putra - Putri

Written By Admin on Selasa, 29 November 2011 | 23.51


Bangunan Sementara Ponpes Nihayatul Amal
Pondok Pesantren Nihayatul Amal sebagai lembaga penjaga dan penerus cita-cita mulia, dalam  usianya yang relatif muda terus berbenah diri dan berusaha menjadi lembaga pendidikan keagamaan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terlebih-lebih saat ini melalui Undang-undang Sistem Pendidikan Nasional pemerintah telah mengakui Pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, disejajarkan dengan pendidikan-pendidikan formal lainnya.

Sejalan dengan visi misi yang diembannya, yaitu ingin mewujudkan lembaga pendidikan yang dapat “Mencetak generasi yang memiliki karakter moral dan intelektual”. Sejak Tahun Pelajaran 2009/2010 di komplek Pondok Pesantren Nihayatul Amal telah didirikan lembaga-lembaga pendidikan lain sebagai pendamping dan penunjang  kemajuan pondok pesantren, antara lain Majelis Ta’lim Ibu-ibu dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA Nihayatul Amal)

Di satu sisi, dengan adanya lemabaga pendidikan lainnya menunjukkan perkembangan yang menggembirakan bagi pondok pesantren, terutama banyak dari wali santri yang ingin agar anaknya mukim menjadi santri di pesantren. Namun di sisi lain para pengelola mulai kebingungan menempatkan mereka karena belum tersediaanya asrama untuk pemondokan para santri.

Atas dasar itulah, kami Mohon Doa Restu agar Rencana Pembangunan Asrama Santri Putra-Putri pada awal tahun 2012 dapat terealisasikan
Bagikan :

0 komentar:

Silahkan berikan tanggapan

Sangat menghargai komentar yang baik dan sopan... !

Like Group Nihayatu Amal

 
Support : Tukang Buat Blog | Dompet Cendekia | Nahdlatul Ulama
Copyright © 2011-2013 - Pondok Pesantren Nihayatul Amal - All Rights Reserved
Sekretariat : Sumberjaya RT/RW 02/04 - Karang pucung - Waysulan - Lampung Selatan Kodepos 35452
Template : Creating Website Published by Mas Template