Info Terbaru :
Home » » Santunan Anak Yatim

Santunan Anak Yatim

Written By Admin on Sabtu, 14 Mei 2011 | 17.59

Senin tanggal 6 sepetember bertepatan dengan 27 ramadhan kemarin ponpes Nihayatul Amal Lampung Selatan mengadakan acara santunan anak yatim/ yatim piatu terutama anak-anak yatim yang ngaji (santri yatim/yatim piatu).

Setelah acara santunan anak yatim dilanjutkan dengan acara buka bersama yang di ikuti oleh seluruh santri, asatid dan asatidzah, pengurus yayasan serta ada beberapa tokoh masyarakat sebagai tamu undangan. Acara seperti ini menurut pengurus pesantren baru pertama kali diselenggarakan diponpes Nihayatul Amal lampung selatan dan akan dijadikan agenda kegiatan pesantren setiap tahunnya, sekaligus menjadi acara penutupan pesantren kilat setiap kali ramadhan tiba.

Dalam acara santunan ini setiap anak yatim/ yatim piatu mendapatkan bingkisan lebaran dan pakaian baru agar mereka di hari kemenangan (idul fitri) merasakan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya yang masih lengkap kedua orangtua-nya.

Dana yang terhimpun untuk acara santunan dan buka bersama ini bersumber dari para dermawan yang memiliki jiwa sosial serta keperdulian yang besar terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Kami atas nama keluarga besar ponpes Nihayatul Amal lampung selatan, menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Dekan Fakultas Hukum UNSIKA, Ibu Juariah Rahman Syarif, Jaksa Robby Anggoro, Lettu Eko Gilang, Hj. Ria Nurmalia, karyawan Yamaha dan beberapa donatur lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Mudah-mudahan harta yang telah mereka sisihan Allah SWT, lipat gandakan pahalanya serta menjadi tabungan amal kebaikan mereka kelak di hari akhir. Amien.!!

Bagikan :

0 komentar:

Silahkan berikan tanggapan

Sangat menghargai komentar yang baik dan sopan... !

Like Group Nihayatu Amal

 
Support : Tukang Buat Blog | Dompet Cendekia | Nahdlatul Ulama
Copyright © 2011-2013 - Pondok Pesantren Nihayatul Amal - All Rights Reserved
Sekretariat : Sumberjaya RT/RW 02/04 - Karang pucung - Waysulan - Lampung Selatan Kodepos 35452
Template : Creating Website Published by Mas Template