Info Terbaru :
Home » , » Hataman Al-Qur'an, Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Hataman Al-Qur'an, Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Written By Admin on Rabu, 17 Agustus 2011 | 08.21

“Bulan penuh berkah” kata-kata itu bukan slogan semata bagi bulan suci ramadhan tetapi benar-benar dapat dirasakan berkahnya bukan hanya bagi umat islam. Seperti ramadhan tahun lalu, ramadhan kali ini pun pondok pesantern Nihayatul Amal Lampung Selatan menggelar kembali hataman Al-Qur’an, santunan anaki yatim/ yatim piatu dan buka bersama yang di ikuti oleh pengurus yayasan, para asatidz, santri dan tokoh masyarakat sekitar pessantren.
Acara buka bersama dan santunan anak yatim ini insya Allah akan di laksanakan pada sabtu tanggal 27 ramadhan, tempat pesantren Nihayatul Amal Lamsel. Acara dimulai ba’da shalat ashar dengan hataman Al-Qur’an yang akan di ikuti oleh seluruh santri yang sudah lancar membaca Al-qur’an, para asatidz, pengurus yayasan serta tokoh masyarakat. Setelah hataman Al-qur’an dilanjutkan dengan ssantunan anak yatim dan ditutup dengan buka bersama.
Acara buka bersama dan santunan anak yatim/ yatim piatu diselenggarakan untuk yang kedua kalinya sejak pertama kali program ini digulirkan pada ramadhan tahun kemarin. Dana untuk santunan anak yatim/ yatim piatu serta buka bersama sepenuhnya merupakan sumbangan dari para donatur dan simpatisan pondok pesantren Nihayatul Amal Lamsel.
Keluarga besar pondok pesantren Nihayatul Amal Lamsel, menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang turut berkontribusi demi terselenggaranya acara ini, terutama para donatur tetap pesantren yang tidak bisa disebutkan namanya satu persatu. Mudah-mudahan Allah balas kebaikannya dengan pahala yang berlipat ganda. Amien !!
Bagi anda yang ingin berkontribusi/berbagi dalam acara Hataman Al-Qur’an, Santunan anak yatim dan buka bersama ini, silahkan salurkan bantuan anda melalui no rek Bank BRI : 3562-01-017639-53-4 a.n Yayasan Nihayatul Amal Sumberjaya

Bagikan :

0 komentar:

Silahkan berikan tanggapan

Sangat menghargai komentar yang baik dan sopan... !

Like Group Nihayatu Amal

 
Support : Tukang Buat Blog | Dompet Cendekia | Nahdlatul Ulama
Copyright © 2011-2013 - Pondok Pesantren Nihayatul Amal - All Rights Reserved
Sekretariat : Sumberjaya RT/RW 02/04 - Karang pucung - Waysulan - Lampung Selatan Kodepos 35452
Template : Creating Website Published by Mas Template